Indofood Jadi Sponsor PSIS Untuk Kompetisi Liga 1 2018

Jelang melakoni kompetisi Liga 1 2018, tim kebanggaan masyarakat Semarang, PSIS terus melakukan persiapan dalam berbagai aspek. Selain tentunya secara teknis oleh tim pelatih, manajemen tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut juga mempersiapkan diri dengan menggalang dukungan sponsor demi performa klub yang optimal.

Manajemen PSIS resmi didukung salah satu produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood. Indofood sendiri telah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, maupun Timur Tengah) namun juga hingga Afrika, Eropa dan Amerika.

Pihak PSIS Semarang mengaku sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatnya dari perusahaan ternama ini. “Mewakili keluarga besar PSIS Semarang saya mengucapkan terima kasih kepada Indomie atas dukungan sepabagi sponsor utama PSIS di 2018. Dukungan sponsor Indomie semakin menguatkan kemampuan keuangan PSIS dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 Indonesia.’ ujar Yoyok Sukawi, CEO PSIS Semarang dengan antusias.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk akan menjadi partner PSIS Semarang di bidang F&B melalui brand Indomie, Popmie, Indomilk, Club, Ichi Ocha, Chitato, JetZ, Cheetos, Doritos, La Fonte, Trenz, dan Dueto.

Indofood pun tak ragu mempercayakan tim berseragam biru itu sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepak bola tanah air. “Sepak bola adalah olahraga yang favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang telah menemani masyarakat Indonesia dari geerasi ke generasi.’ ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Terimakasih @indomie 🙏🙏🙏 #PSIS

Share Now

Related Post

Leave us a reply