PSIS Semarang Mampu Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC

Sidoarjo – PSIS Semarang jalani pekan ketiga Gojek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/4) sore.

Hasil imbang 1-1 dari gol dicetak oleh Nikola Komazec (Bhayangkara FC) di menit 42′ dan Hari Nur Yulianto yang menyamakan kedudukan di menit 58′ babak kedua.

Coach Annese : “Pada sore hari ini saya kecewa karena 3 poin tidak bisa kita raih, tapi saya sebagai pelatih cukup bangga bisa menahan bhayangkara dengan draw dengan skor 1-1. Saya bangga juga terhadap anak-anak yang baru sebentar berlatih dalam beberapa minggu tapi sudah bisa mencoba apa yang saya latihkan di Semarang kemudian dipraktikkan di pertandingan di Sidoarjo pada sore hari ini”.

Hari Nur Yulianto: “Syukur Alhamdulillah kita bisa mendapatkan satu poin disini, walaupun sebenarnya kita punya banyak peluang tapi kita cuma bisa buat satu poin disini. Dan gol tadi adalah gol pertama saya di musim ini, semoga kedepannya saya bisa menjadi lebih baik lagi untuk saya sendiri dan untuk tim ini”.

Tetap Semangat Gaes… 👍👍

#PSIS

 

Share Now

Related Post

Leave us a reply