Pekan 4 Gojek Liga 1 2018: PSIS Kalahkan PSMS Medan 4-1

Magelang – PSIS mampu mengalahkan tamunya PSMS Medan di pekan keempat Gojek Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (15/4) sore.

PSIS Semarang berhasil mencukur telah PSMS Medan dengan skor akhir 4-1.

Bruno Silva mencetak hattrick dalam pertandingan sore itu masing-masing di menit 40′,49′, 63′ dan satu gol lagi diciptakan oleh Ibrahim Conteh di menit 43′. Satu-satunya gol bagi PSMS diciptakan oleh Frets Butuan di menit 50.

Di menit 34 PSIS Semarang harus kehilangan Jandia Eka Putra yang mengalami cidera dan harus digantikan oleh Aji Bayu Putra.

PSIS unggul melalui sepakan bebas Bruno Silva dan diarahkan ke tiang jauh dari gawang yang dijaga oleh Dhika Bhayangkara melalui kaki kanannya. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan PSIS Semarang.

Berselang 3 menit kemudian, berawal dari bola mentah Conteh melakukan spekulasi tendangan yang mengarah ke sudut kanan gawang PSMS Medan, skor berganti 2-0 untuk keunggulan PSIS Semarang.

Menerima umpan chip dari Hari Nur, Bruno yang tanpa kawalan mampu menjebloskan kembali bola ke gawang Dhika Bhayangkara melalui celah kedua kakinya. Skor 3-0 untuk keunggulan PSIS Semarang menutup babak pertama.

Babak kedua dimulai.

Petar Planic harus digantikan oleh Rio Saputra diawal babak kedua karena mengalami cidera hamstring.

PSMS langsung menggebrak dengan melakukan beberapa kali serangan cepatnya, dan di menit ke 50 melalui kecepatannya mampu mengelabuhi penjaga gawang pengganti, Aji Bayu Putra dan memperkecil ketertinggalan PSMS Medan. Skor berubah PSIS 3-1 PSMS.

PSIS kembali mampu menambah keunggulan melalui kaki kiri Bruno Silva dengan melalukan placing ball kearah tiang jauh dari gawang PSMS Medan, sekaligus merupakan hattrick pertama Bruno Silva dalam ajang Gojek Liga 1 2018.

Pertandingan berikutnya, PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul pada Jum’at 20 Maret 2018.

(PSIS Media)

Share Now

Related Post

Leave us a reply