Berburu Eks Legend, PSIS Semarang Siap Makin Garang Hadapi Kompetisi 2019

SEMARANG – PSIS Semarang menunjukkan niatan yang tak main-main dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.
Setelah berhasil masuk ke 10 besar, PSIS Semarang tak puas begitu saja. Kompetisi 2019 yang terhitung masih lama, dipersiapkan dengan matang oleh Mahesa Jenar.
Selain memperkuat tim dengan komposisi pemain dan pelatih yang tepat, PSIS juga tak melupakan dengan kekuatan yang dimiliki di kubu official.
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menginginkan adanya racikan yang tepat untuk tim official menyokong kekuatan di kompetisi Liga 1 2019 sehingga bisa memenuhi target baru, yakni berada di delapan besar.
“Kita ingin kuatkan ikatan emosional tim untuk target tahun depan, prestasi dan pembinaan lebih baik. Caranya, kita sedang berburu secara intensif dengan beberapa pelatih yang merupakan eks legend PSIS untuk menempati beberapa posisi,” kata Yoyok, Kamis (3/1/2019).
Ada beberapa eks legend PSIS yang sudah bergabung dengan tim kebanggaan warga Semarang, diantaranya,  Eko Riyadi (pelatih PSIS U-16), Muhammad Ridwan (pelatih PSIS U-19), dan Khusnul Yaqin (asisten pelatih PSIS U-19).
Memiliki tiga eks legend yang telah bergabung, PSIS masih belum puas. Masih ada beberapa nama yang diburu, seperti Tugiyo, Widyantoro, I Komang Putra, Agung Setyabudi, Ahmad Muhariah, Muhammad Dwofir, Restu Kartiko, Firman Sukmono, Deni Rumba, dan Muhammad Irfan. (PSIS FC OFFICIAL)
#PSIS
Share Now

Related Post

Leave us a reply