CEO PSIS Ajak Masyarakat Semarang Ambil Bagian Jadi Pemain Magang

SEMARANG – PSIS Semarang membuka kesempatan bagi para pemuda berbakat untuk mengikuti seleksi pemain magang. Pendaftaran seleksi dilakukan mulai 7-21 Januari 2019 untuk kategori usia 18-23 tahun.

Untuk proses seleksinya akan dilakukan di Stadion Citarum pada 25-27 Januari 2019.

Adanya program tersebut, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengajak pemuda berbakat di Kota Atlas untuk terlibat dan ambil bagian.

“Kita ingin masyarakat Semarang dan sekitarnya bisa terlibat. Kalau adik-adik merasa memiliki bakat bermain sepak bola, silahkan mencoba peeruntunhan melalui seleksi terbuka ini,” kata Yoyok, Senin (7/1/2019).

Salah satu proyeksi dari program pemain magang yakni untuk mengisi di slot tim utama. Memang, dari regulasi, ada kuota untuk pemain U-23.

“Ada kemungkinan untuk bisa mengisi di tim senior, asal memenuhi syarat. Karena kadang kita dapat pemain yang penuh semangat, tapi cara bermainnya masih amatir, ini yang akan dipoles oleh tim pelatih supaya layak menjadi pemain di tim utama,” ucap Yoyok.

Selain untuk masyarakat secara umum, PSIS Semarang juga mengundang perwakilan pemain dari 25 klub pemegang saham PSIS yang nantinya untuk dapat mengirimkan dua pemainnya untuk mengikuti seleksi ini.

#PSIS

Share Now

Related Post

Leave us a reply