Haudi Abdillah Pamit dan Ucapkan Terima Kasih

SEMARANG – Satu bek PSIS Semarang, Haudi Abdillah memutuskan untuk pamitan. Pemain berusia 25 tahun itu mengambil keputusan untuk bermain di luar Semarang.

Berpamitan, Haudi mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih, dan Semarang fans.

“Saya ucapkan terima kasih untuk CEO PSIS, bos Yoyok Sukawi, bos Liluk, bos Agung, dan bos Khairul, serta jajaran manajemen PSIS Seamrang. Terima kasih juga untuk coach Jafri dan jajaran pelatih lainnya serta teman-teman yang hebat yang saya kenal selama di PSIS. Terima kasih untuk para suporter, Panser Biru dan Snex,” kata Haudi, Selasa (8/1/2019).

Meskipun pergi ke klub lain, Haudi pun tidak akan melupakan kenangan bersama PSIS Semarang yang ia miliki selama dua tahun.

“Sangat senang dan tak akan pernah lupa selama dua tahun ini bisa merasakan lambang tugu muda di dada karena PSIS Semarang adalah klub yang mempunyai sejarah bagus dan memiliki basis suporter yang kuat seperti Panser Biru dan Snex. Saya yakin, harapan PSIS untuk meraih impian prestasi terbaik akan terwujud,” ucapnya.

“Insya Allah suatu saat nanti jika berjodoh, pasti saya akan kembali. Semoga PSIS selalu sukses di tahun berikutnya. Terakhir, saya ucapkan maaf karena banyak salah dan kekurangan selama dua tahun ini. Terima kasih PSIS Semarang,” ujar Haudi.

#PSIS

Share Now

Related Post

Leave us a reply