Resmi, PSIS Semarang Tunjuk Widyantoro Jadi Asisten Pelatih

SEMARANG – PSIS Semarang resmi menunjuk Widyantoro sebagai asisten pelatih. Nantinya, pelatih yang akrab disapa Wiwid itu akan bekerja sama bersama Jafri Sastra selama satu musim.

Hal tersebut diungkapkan oleh general manager PSIS Semarang, Wahyoe Winarto.

“Kemarin kita ada rencana akan merekrut legenda PSIS untuk bisa gabung, coach Wiwid salah satu kandidatnya. Sekarang coach Wiwid resmi jadi asisten pelatih PSIS selama satu musim,” kata pria yang akrab disapa Liluk.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan PSIS Semarang, Wiwid mengaku sempat mendapatkan tawaran dari klub lain. Namun, ia tetap memprioritaskan Laskar Mahesa Jenar sebagai pelabuhan kariernya.

“Kemarin memang ada tawaran dari beberapa klub tapi di Liga 2. Saya mempertimbangkan PSIS mengingat adanya tantangan terkait atmosfer di Liga 1 dan komunikasi yang sangat baik dengan manajemen PSIS,” ujar Wiwid.

Pria berusia 48 tahun itu juga bertekad untuk memberikan kontribusi positif saat dirinya menjadi bagian dari tim kebanggaan warga Semarang.

“Harapan saya, semoga saya bisa memberikan kontribusi positif untuk PSIS. Nantinya bisa belajar ke head coach,” paparnya.

#PSIS

Share Now

Related Post

Leave us a reply