Tamu dari Queensland Kagumi PSIS Semarang di Kunjungan Pertama

PSIS Semarang mendapatkan kunjungan dari Queensland Trade and Investment Commissioner-Indonesia, Benjamin Giles pada Senin (28/1/2019).

Kunjungan tersebut sebagai agenda dari kerja sama sister state antara Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan Queensland.

Kunjungan tersebut merupakan pertama kalinya Benjamin Giles menginjakkan kaki di PSIS Semarang Office dan disambut oleh Yoyok Sukawi selaku CEO dan Wahyoe Winarto selaku General Manager.

Ben mengaku senang bisa berkunjung ke PSIS Semarang. Ia juga mengungkapkan jika Laskar Mahesa Jenar menjadi klub favoritanya.

“Saya sangat senang bisa berada disini. Ini klub yang mulai bermain di liga profesional di kota yang luar biasa. Saya sangat senang bisa berada disini,” kata Ben, Senin (28/1/2019).

Selain berkunjung, Ben juga membeli jersey PSIS Semarang. Ada sekitar 5-6 jersey yang dibeli oleh Ben.

“Jerseynya sangat fantastis, saya sangat menyukai semuanya dan saya tidak bisa memilih mana yang harus saya beli, jadi saya beli semua warna. Anak saya juga penggemar fanatik sepak bola, dia suka yang warna biru, yang putih dan yang hitam, dia juga menyukai semua warna jerseynya. Saya tahu saya harus mendapatkan semuanya, banyak pilihannya,” ucapnya.

Ben juga sempat mencicipi makanan khas Kota Semarang, lunpia, dan berujar dalam Bahasa Indonesia, “enak banget”.

Share Now

Related Post

Leave us a reply