Widyantoro Bersyukur Bisa Menangkan Pertandingan

PSIS Semarang berhasil menang 2-0 atas Persibat Batang pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto, Selasa (5/2/2019) sore WIB.

Atas hasil apik tersebut, asisten pelatih PSIS Semarang, Widyantoro, mengungkapkan syukurnya.

“Pertandingan berjalan dengan baik dan alhamdulillah kita bisa menang 2-0,” ujar Widyantoro pada sesi jumpa pers usai pertandingan, Selasa (5/2/2019).

Pada pertandingan tersebut, Widyantoro juga memanfaatkan momen untuk mencoba pemain trial. Ada lima pemain trial yang diturunkan, yakni Tegar Pangestu, Heru Setyawan, Soni Setiawan, Dani Raharjanto, dan Eka Febry.

“Melalui pertandingan hari ini, kami bisa memantau bagaimana performa lima pemain trial. Mereka juga nanti akan kami pantau lagi di Batang,” ucap pelatih yang biasa disapa Wiwid itu.

Bersyukur dengan hasil yang ada, Wiwid masih menargetkan kemenangan di laga tandang. Karena itu, ia masih akan terus melakukan evaluasi pada skuat PSIS.

“Kami masih banyak melakukan kesalahan dan masih akan terus kami perbaiki. Kami tidak akan terlena dengan hasil ini. Kami akan terus berjuang saat lawan Persibat,” ucap pria berusia 48 tahun tersebut.

Share Now

Related Post

Leave us a reply