Frendi Tunjukkan Perkembangan Positif

PSIS Semarang melakukan latihan ringan di Nikita Futsal, Magelang, Rabu (6/2/2019) menjelang leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, PSIS Seamarang akan dijamu oleh Persibat Batang di Stadion Moh Sarengat, Batang, Jumat (8/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Pada saat latihan, Frendi Saputra terlihat berlatih secara terpisah. Hal tersebut dikarenakan cedera posterior cruciate ligament (PCL). PCL merupakan cedera pada bagian ligamen yang dekat dengan lutut.

Dituturkan oleh fisioterapis PSIS Semarang, Dewan Widya Darma, kondisi Frendi sudah menunjukkan perkembangan ke arah positif.

“Kondisi Frendi sudah mulai bagus, tapi belum bisa untuk olahraga yang berat dulu. Cedera Frendi juga tergolong ringan,” ujar Dewan, Rabu (6/2/2019).

Dituturkan oleh Dewan, Frendi masih butuh beberapa waktu lagi untuk proses pemulihan dan bisa merumput memperkuat Laskar Mahesa Jenar.

“Kalau untuk waktu recovery, sekitar 4-6 minggu, tapi kondisi Frendi sudah bagus. Dia atlet, jadi ototnya sudah terbentuk dan kuat,” ungkap Dewan.

Share Now

Related Post

Leave us a reply