Waktu Mepet, Wallace Costa Berlatih Keras

Bek anyar PSIS Semarang, Wallace Costa, berlatih keras untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen pramusim, Piala Presiden 2019.

Pada turnamen tersebut, PSIS Semarang sebagai tuan rumah akan bertanding melawan Persipura Jayapura pada laga pertama di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Wallace Costa yang baru bergabung pada latihan perdana PSIS Semarang, Kamis (28/2/2019), langsung dihadapkan dengan jadwal yang padat.

Wallace tak menampik jika waktu yang ia miliki tidak banyak untuk menghadapi Piala Presiden. Namun, dengan kerja keras, ia meyakini jika pemain berpaspor Brasil tersebut bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Mahesa Jenar.

“Iya, waktu persiapan untuk Piala Presiden memang tidak banyak. Tapi saya sekarang berlatih keras dan saya percaya pada pertandingan perdana, kondisi saya akan membaik untuk bisa bermain dan membantu tim,” kata Wallace, Kamis (28/2/2019).

Mengikuti latihan perdana, pemain berusia 32 tahun tersebut mengaku senang dengan antusias yang ia peroleh bersama dengan tim dari Kota Atlas.

“Saya sangat senang mengikuti training dengan tim saya dan dalam tim ini, saya merasakan atmosfer yang bagus. Saya yakini musim ini PSIS akan membuat musim yang bagus,” ucapnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply