Dini Hari Tiba, Pagi Arthur Bonai Gabung Latihan

Gelandang PSIS Semarang, Arthur Bonai, sudah mengikuti latihan perdana bersama dengan Laskar Mahesa Jenar di Nikita Futsal, Minggu (3/3/2019) pagi WIB.

Arthur Bonai tiba di Magelang pada Minggu (3/3/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Tiba dini hari, pada pukul 08.00 WIB, Arthur sudah mulai mengikuti latihan perdana bersama dengan skuat PSIS Semarang di bawah pimpinan Jafri Sastra.

Diucapkan oleh Arthur, ia senang dengan suasana yang didapatkannya bersama PSIS Semarang pada latihan perdana.

“Latihan perdana bersama teman-teman baru, mereka seperti keluarga, suasananya bagus. Mereka juga suka bercanda sama seperti di Papua, saya juga suka bercanda dengan teman-teman dan tidak gampang tersinggung,” ucap Arthur, Minggu (3/3/2019).

Pemain kelahiran 1991 tersebut menuturkan jika tidak ada kendala yang berarti pada latihan perdana tersebut.

Pria berusia 26 tahun itu masih terus berusaha untuk mengenali karakter rekan-rekannya di PSIS Semarang.

“Kalau kendala tidak ada. Paling karena saya baru datang, jadi saya belum begitu mengenal karakter pemain di PSIS,” ujarnya.

Selain bisa sudah mulai bergabung dengan PSIS Semarang, ada kabar gembira lainnya yang didapatkan oleh Arthur.

Arthur Bonai berkesempatan mewakili pemain dari PSIS Semarang yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas senior di Australia dan Bali.

TC di Australia rencananya akan diadakan pada 7-17 Maret 2019. Sementara untuk fase kedua di Bali akan diadakan pada 17-21 Maret.

“Pertama, saya mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa karena saya diberikan kesempatan lagi untuk TC timnas. Pasti saya akan memberikan yang terbaik dan membawa nama baik PSIS Semarang karena dari PSIS ada satu orang yang bisa mewakili masuk ke TC timnas,” ungkapnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply