Resmi! Kelvin Wopi Berseragam PSIS Semarang

Bek asal Papua, Kelvin Wopi, resmi berseragam PSIS Semarang untuk kompetisi 2019.

General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto, menuturkan jika perekrutan Kelvin Wopi merupakan rekomendasi dari pelatih kepala, Jafri Sastra.

“Pertimbangan untuk merekrut Wopi ya tentunya untuk mengisi wing back. Wopi juga saya kira cocok dengan karakter pelatih dan merupakan rekomendasi dari pelatih,” kata Wahyu Winarto, Minggu (3/3/2019).

Pria yang akrab disapa Liluk tersebut berharap Wopi bisa memperkuat lini belakang PSIS yang saat ini diisi oleh Wallace Costa, Fauzan Fajri Nasrullah, M. Rio Saputro, Soni Setiawan, Safrudin Tahar, dan Ganjar Mukti Muhardiyana.

Terkait perekrutan tersebut, Kelvin Woppi menuturkan, alasannya bergabung dengan PSIS Semarang dengan melihat trend Laskar Mahesa Jenar dalam membangun kerja sama di tiap pertandingan.

“Alasan saya gabung ke PSIS itu yang pertama, ingin mencari pengalaman yang baru bersama PSIS dan saya dengar-dengar PSIS sendiri adalah tim yang bagus dan selalu membangun kerja sama yang baik dalam setiap pertandingan. Saya lihat sendiri kalau PSIS ini mempunyai prestasi yang luar biasa,” ungkap pemain berusia 24 tahun tersebut.

Bergabung dengan tim kebanggaan warga Semarang, Wopi berharap bisa menjadi motivasi dan membawa juara bagi PSIS.

“Saya berharap, dapat memberikan semangat dan motivasi buat teman-teman dan juga membawa tim PSIS Semarang menjadi juara di Piala Presiden dan Liga 1,” ujarnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply