Determinasi PSIS Semarang untuk Menang Lawan Kalteng Putra

PSIS Semarang terdeterminasi untuk memenangkan laga melawan Kalteng Putra pada turnamen pramusim babak penyisihan Piala Presiden 2019 Grup C di Stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019) pukul 18.30 WIB.

H-1 sebelum pertandingan, PSIS Semarang mengadakan latihan di Stadion Gemilang, Magelang, Sabtu (9/3/2019) pagi WIB.

Pelatih kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra, menargetkan kemenangan saat melawan Kalteng Putra.

“Kita harus berusaha semaksimal mungkin dan tinggal bagaimana anak-anak mengaplikasikan apa yang sudah kami lakukan untuk Piala Presiden ini. Intinya, kami ingin menang,” ucap Jafri Sastra seusai latihan di Stadion Gemilang, Sabtu (9/3/2019).

Kemenangan tersebut, dikatakan lebih lanjut oleh Jafri, sebagai modal untuk melangkah ke babak selanjutnya.

“Dengan memenangkan laga melawan Kalteng Putra, semoga kami bisa punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Tapi intinya kita harus kerja keras serta memiliki motivasi lebih dan disiplin,” ujarnya Jafri

Terkait kewaspadaan terhadap Kalteng Putra, pelatih asal Payakumbuh tersebut tidak memasang salah satu pemain lawan yang benar-benar harus dijafa. Baginya, Kalteng harus diwaspadai secara tim, bukan personal.

“Sudah pasti ada yang saya waspadai dari Kalteng Putra. Kalteng Putra kemarin menang bisa mengalahkan tim tanguguh, PSM Makassar. Masing-masing tim pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi untuk Kalteng Putra kita waspadai secara kolektif,” terang pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Share Now

Related Post

Leave us a reply