Pemanggilan TC Timnas, Jadi Modal Arthur Bonai Hadapi Musim 2019

Salah satu pemain PSIS Semarang, Arthur Bonai, tidak bisa meneruskan aksinya membela Laskar Mahesa Jenar pada babak penyisihan Piala Presiden 2019 Grup C.

Hal tersebut mengingat Arthur dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas di bawah asuhan Simon McMenemy  yang dibagi dua fase. Fase pertama di Australia pada 7-17 Maret 2019 dan fase kedua di Bali pada 17-21 Maret 2019.

Arthur Bonai terhitung sudah lima hari bersama dengan timnas di Australia. Pemain berusia 26 tahun tersebut bersyukur kegiatan di Negeri Kanguru itu berjalan dengan lancar.

“Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar hingga sekarang. Bersyukur sekali karena banyak nambah ilmu melalui TC ini. Dari yang tidak tahu, menjadi tahu,” ujar Arthur, Selasa (12/3/2019).

Ilmu yang didapatkan oleh Arthur selama bersama dengan timnas, akan ia pakai sebagai modal dalam menghadapi komperisi musim 2019.

“Pengetahuan yang saya dapatkan disini juga sebagai modal untuk menghadapi musim 2019 dan ke depannya,” tutur pemain asal Papua tersebut.

Berada di Australia, Arthur Bonai mengaku merindukan rekan-rekannya di PSIS Semarang.

“Saya kangen banget sama mereka. Kangen latihan dan tanding bareng. Mereka ramah dan baik, pokoknya asyik dan kocak. Saya suka sama mereka,” kata Arthur.

Share Now

Related Post

Leave us a reply