Panpel Lancarkan Persiapan Laga Pamungkas Babak Penyisihan Piala Presiden Grup C

Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang, melancarkan persiapan untuk pertandingan pamungkas pada babak penyisihan Piala Presiden 2019 Grup C di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019).

Ada dua pertandingan pada babak penyisihan tersebut. Laga pertama akan menyajikan pertandingan antara Persipura Jayapura pada pukul 15.30 WIB dan PSIS Semarang melawan PSM Makassar pada pukul 18.30 WIB.

Wakil ketua panpel, Pujiyanto, menuturkan jika pihaknya sudah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk pertandingan tersebut, termasuk izin keamanan.

“Persiapan sudah kita laksanakan seperti biasa dan izin keamanan sudah kita kantongi. Kita berharap pertandingan besok dapat berjalan lancar tanpa ada halangan apa pun,” kata Pujiyanto pada sesi jumpa pers, Kamis (14/3/2019).

Selain izin keamanan, pihak panpel juga mengatur penempatan suporter.

“Untuk penempatan suporter, dari Persipura dan PSM Makassar akan kita tempatkan di barat utara, sedangakan untuk PSIS fans ada di barat selatan dan barat tengah,” ujarnya.

Harga tiket masih sama seperti pertandingan sebelumnya. Tribune selatan 40 ribu rupiah, tribune VIP 75 ribu rupiah, dan timur 50 ribu rupiah.

Pihak panpel juga mengajak PSIS Fans untuk hadir meramaikan Stadion Moch Soebroto dan memberikan dukungan bagi Laskar Mahesa Jenar.

“Kita berharap teman-teman suporter bisa berbondong-bondong untuk hadir di Stadion Moch Soebroto dan menyaksikan PSIS Semarang untuk melangkah ke fase selanjutnya,” ucap Puji..

Selain perihal tiket, Puji juga berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk berjaga-jaga jika ada hal-hal yang tak diinginkan terjaid pada pertandingan tersebut..

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk melakukan antisipasi. Pihak keamanan juga sudah menyusun plan A, plan B, hingga ke evakuasi perangkat pertandingan dan pemain,” paparnya.

“Kalau soal suporter membludak, pihak kemanan sudah ada cara untuk mengantisipasinya. Sama seperti saat Liga 1 kemarin ketika lawan Persib dan Arema FC,” katanya lagi.

Share Now

Related Post

Leave us a reply