Jafri Sastra Waspadai Kekuatan PSM Makassar

Pelatih kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra, mewaspadai kekuatan yang dimiliki oleh PSM Makassar.

PSIS Semarang akan berhadapan dengan PSM Makassar pada babak penyisihan Piala Presiden Grup C di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019) pukul 18.30 WIB.

Diungkapkan oleh Jafri Sastra, PSM Makassar merupakan tim yang solid meski baru terbentuk tiga tahun yang lalu. Kekompakkan tersebut dinilai oleh pelatih asal Payakumbuh sebagai kekuatan tim berjulukan Juku Eja.

“Saya melihat kekuatan PSM mereka solid. Tim yang terbentuk tiga tahun lalu dan mereka cuma mengganti 1-2 pemain saja setiap tahun, tapi mereka sudah cukup menyatu,” kata Jafri seusai pertandingan di Stadion Gemilang, Jumat (15/3/2019).

Selain melihat kekuatan PSM Makassar, pelatih berusia 53 tahun itu juga mewaspadai semangat juang tim asuhan Darije Kalezic yang memiliki potensi untuk bangkit pada laga terakhir babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

“Kami tentu mewaspadai mereka. Mereka tentu akan bangkit juga itu yang harus kita waspadai. Tapi kalau mereka memliki semangat untuk memengkan pertandingan, kami juga harus lebih semangat lagi untuk menang,” tuturnya.

“Siapa pun dari PSM Makassar yang akan diturunkan, kami siap,” ujarnya lagi.

Share Now

Related Post

Leave us a reply