Claudir Marini Jr Termotivasi Dua Gol di Piala Presiden 2019

Striker asing PSIS Semarang, Claudir Marini Jr, termotivasi dengan dua gol yang ia cetak pada perhelatan turnamen pramusim, Piala Presiden 2019.

Selama tiga kali pertandingan, Claudir Marini Jr selalu diturunkan sebagai starter dan mendapatkan menit bermain penuh. Selain itu, pemain asal Brasil tersebut juga berhasil mencetak dua gol.

Gol pertama ia ceploskan ke gawang Persipura Jayapura. Sementara itu, gol kedua berhasil menembus pertahanan PSM Makassar.

Diungkapkan oleh Marini, ia senang bisa mencetak dua gol pada turnamen tersebut.

“Saya cukup senang. PSIS Semarang membawa saya kesini dan saya memberikan yang terbaik untuk membantu tim saya. Saya juga berpikir kita melakukan pertandingan yang baik. Sayangnya, kita tidak lolos ke babak selanjutnya,” kata Marini, Selasa (19/3/2019).

Dua gol yang dicetak pada Piala Presiden 2019, menjadi suntikan semangat bagi pemain berusia 26 tahun tersebut untuk kembali membobol gawang lawan pada pelaksanaan Liga 1 2019.

“Tentu saja hasil kemarin cukup memberikan kepercayaan diri bagi kita. Kita harus percaya pada diri kita dan bekerja keras. Dengan melakukan hal tersebut, maka hal-hal baik akan datang,” tuturnya.

Setelah babak penyisihan Piala Presiden 2019, PSIS Semarang diliburkan selama tiga hari. Waktu tersebut digunakan oleh pemain dengan nomor punggung 9 itu untuk recovery.

“Saya memanfaatkan waktu libur untuk beristirahat dan memulihkan tenaga,” paparnya.

Laskar Mahesa Jenar akan kemabali beraktivitas dengan agenda pemusatan latihan (TC) di Bandungan, Kabupaten Semarang, selama 10 hari dan akan dimulai pada 20 Maret 2019.

Tim rencananya akan berangkat ke Bandungan dari Semarang, Rabu (20/3/2019) sore WIB.

Share Now

Related Post

Leave us a reply