Resmi, Tegar Infantrie Dikontrak Jangka Panjang

Setelah membela PSIS Semarang pada kompetisi Piala Indonesia 2018 dan turnamen pramusim, Piala Presiden 2019, Tegar Infantrie resmi diikiat kontrak jangka panjang oleh manajamen Laskar Mahesa Jenar.

Tak tanggung-tanggung, Tegar Infantrie diikat kontrak jangka panjang selama empat tahun.

General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto, mengungkapkan, keputusan untuk mengikat Tegar Infantrie dengan kontrak jangka panjang dikarenakan talenta yang dimiliki oleh pemain tersebut.

Pemain yang akrab disapa Fantrie itu juga pernah masuk ke tim senior pada 2017. Pada 2019, ia kembali lagi bersama dengan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan.

“Fantrie selain asli Semarang, dia juga memiliki talenta untuk bisa gabung di tim senior. Kemarin dia juga sudah bermain di Piala Indonesia dan Piala Presiden bareng 2019. Fantrie memiliki prospek yang menjanjikan untuk menjadi pemain inti,” ucap pria yang akrab disapa Liluk itu, Jumat (22/3/2019).

Di antara para pemain, Fantrie merupakan pemain yang diikat kontrak paling lama. Keputusan tersebut berdasarkan pertimbangan keinginan untuk Fantrie bisa membanggakan kota kelahirannya, yakni Semarang, melalui PSIS.

“Karena Fantrie asli Semarang, kita ingin dia untuk membanggakan kota kelahirannya, terutama melalui PSIS,” ujarnya.

Selamat bergabung Fantrie! Selamat berjuang!

Share Now

Related Post

Leave us a reply