Lapangan Mardi Soenarto Mulai Disiapkan

Manajemen PSIS Semarang mulai menyiapkan Lapangan Mardi Soenarto yang terletak di Banyumanik, Semarang.

Lapangan tersebut rencananya akan digunakan sebagai tempat latihan akademi PSIS Semarang. Baik dari U-16, U-18, U-20, dan senior, bakal bisa menggunakan Lapangan Mardi Soenarto.

Direktur Teknik PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho, mengatakan saat ini Lapangan Mardi Soenarto sudah mulai disiapkan. Proses pemotongan rumput telah dilakukan pada Selasa (26/3/2019).

“Hari ini sudah mulai pemotongan rumput dan beberapa hal lain sedang dikerjakan oleh pemborong lapangan. Kalau proses pemotongan rumput tidak sehari jadi, kita berharap hari Jumat semuanya sudah siap termasuk garis lapangannya,” kata Setyo Agung Nugroho, Selasa (26/3/2019).

Selain pemotongan rumput, akan ada langkah lanjutan setelah peresmian Lapangan Mardi Soenarto yang rencananya akan diadakan pada akhir pekan ini. Proses terusan tersebut terkait dengan drainase, pagar, lampu, dan ruang ganti pemain.

“Untuk drainase nanti berjalan setelah peresmian, karena nanti akan ada warga yang juga dipekerjakan oleh PSIS untuk melakukan pekerjaan itu. Nanti kita akan siapkan pagar, drainase, lampu, dan ruang ganti pemain. Kalau sekarang masih bikin lapangan yang bagus, jadi di pedesaan tapi ada lapagan bagus,” ujar Agung.

Share Now

Related Post

Leave us a reply