Seleksi PSIS Semarang U-16 Disambut Antusiasme Tinggi Pendaftar

PSIS Semarang telah membuka pendaftaran untuk kategori U-16. Adanya kesempatan tersebut disambut antusias oleh para pendaftar.

Mempertimbangkan berbagai hal, pendaftaran PSIS Semarang U-16 telah ditutup pada 25 Maret 2019 pukul 20.00 WIB. Panitia penyelenggara sudah mendapatkan nama-nama peserta yang bisa mengikuti seleksi.

“Berbagai pertimbangan kita ambil dan kita tutup pendaftaran seleksi pada 25 Maret 2019 pukul 20.00 WIB. Untuk persiapan sendiri, terkait jadwal tidak ada perubahan dan tetap sama, seleksi akan dilaksanakan di Citarum pada 27-28 2019,” ucap Direktur Akademi PSIS Semarang, Muhammad Ridwan, Selasa (26/3/2019).

Untuk waktu proses pelaksanaan seleksi akan dimulai dengan registrasi ulang pada pukul 11.00 WIB.

Diakui oleh Ridwan, tidak mudah untuk mengakomodir antusiasme peserta yang cukup masif. Meski demikian, pihak panitia tetap berusaha untuk mengambil kebijakan terbaik pada pelaksanaan seleksi PSIS Semarang U-16.

“Tidak mudah untuk mengakomodir banyaknya peminat pada seleksi U-16 ini, tapi kita tetap berusaha untuk mengambil kebijakan terbaik,” ujar Ridwan.

Dipaparkan oleh Ridwan, pengumuman terkait lolos atau tidaknya para pendaftar untuk seleksi U-16 diberitahukan melalui pesan singkat (SMS).

“Kita sudah melakukan langkah lanjutan. Untuk pendaftar yang lolos verifikasi tidak kita kirim SMS. Tetapi, untuk pendaftar yang tidak lolos verifikasi, kita kirim SMS,” paparnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply