Arthur Bonai Mulai Gabung TC

Setelah megikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas senior di Australia dan Bali, gelandang PSIS Semarang, Arthur Bonai, kembali bergabung. Ia tiba di Bandungan pada Kamis, (28/3/2019) sore WIB.

Pada Jumat (29/3/2019), Arthur sudah mulai bergabung dengan tim untuk mengikuti program yang telah disusun selama TC.

Diakui oleh Arthur, kondisinya masih belum benar-benar fit terkait beberapa faktor.

“Kalau kondisi saya masih belum benar-benar 100 persen. Saya masih cukup lelah karena baru tiba dan juga ada terkena flu,” ujar Arthur, Jumat (29/3/2019).

Kembali bergabung, Arthur mengatakan akan memusatkan fokusnya ke PSIS Semarang. Pemain berusia 27 tahun tersebut bertekad untuk bermain dengan baik bersama Laskar Mahesa Jenar.

“Setelah dari timnas dan kembali ke PSIS, saya akan fokus ke PSIS. Kalau saya main bagus, saya optimis akan dipanggil timnas lagi,” kata Arthur.

Baru bergabung pada TC PSIS Semarang, Arthur tak menampik jika dirinya tertinggal beberapa materi. Meski demikian, dia terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan tersebut.

“Memang kemarin ada banyak ketertinggalan dengan PSIS karena ikut TC. Tapi sekarang tinggal bagaimana menyesuaikan lagi dengan mereka dan mengejar ketertinggalan saya,” tuturnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply