Launching Lapangan, Bentuk Ucap Syukur PSIS

PSIS Semarang akan mengadakan launching Lapangan Mardi Soenarto yang terletak di Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang, Sabtu (30/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Launching tersebut akan dikemas dalam bentuk friendly match. Tim yang akan mengikuti pertandingan persahabatan yakni dari manajemen PSIS Semarang melawan tim Walikota Semarang.

“Untuk persiapan alhamdulillah berjalan lancar. Besok akan ada friendly match dari tim manajemen PSIS melawan tim Walikota Semarang,” ujar Direktur Keungan PSIS Semarang, Asti Aswagati, Jumat (30/3/2019).

Friendly match tersebut, diungkapkan oleh Asti, sebagai wujud ucapan syukur karena PSIS telah memiliki tempat untuk berlatih.

“Acaranya sederhana saja, intinya kita syukuran karena memiliki tempat berlatih untuk akademi dan senior,” ucap Asti.

Pada pertandingan persahabatan itu, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, juga akan datang. Undangan yang diberikan kepada pria yang akrab disapa Hendi mengingat beliau merupakan pembina PSIS.

“Kita mengundang Walikota karena beliau kan pembina PSIS Semarang. Selain itu, besok juga beliau akan meresmikan Lapangan Mardi Soenarto,” terangnya.

Peresmian Lapangan Mardi Soenarto terbuka bagi Semarang Fans yang ingin tahu seperti apa dan dimana lokasi yang nantinya akan menjadi tempat berlatih bagi akademi maupun tim senior.

Launching besok bisa disaksikan oleh Semarang Fans. Untuk Semarang Fans yang ingin tahu seperti apa dan di sebelah mana lapangannya, kami persilahkan hadir,” tuturnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply