Tugu Ireng FC Ambil Ilmu dari PSIS

Melakukan latihan bersama dengan PSIS Semarang di Lapangan Watugandu, Sumowono, Sabtu (30/3/2019) pagi WIB, Tugu Ireng FC mengambil ilmu dari Septian David Maulana dan kawan-kawan.

Pada latihan bersama tersebut ada juga game antara PSIS Semarang dan Tugu Ireng FC. Kemenangan 7-0 didapatkan oleh PSIS Semarang atas Tugu Ireng FC.

Manajer Tugu Ireng FC, Faizin, mengungkapkan bersyukur bisa berlatih dengan PSIS Semarang. Pasalnya, bagi dia, hal tersebut merupakan kesempatan yang langka.

“Ini momen yang luar biasa bisa berlatih dengan PSIS, karena ini kesempatan yang langka. Berlatih dengan PSIS menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Tugu Ireng. Saya berharap ketika jeda kompetisi, PSIS TC di Bandungan lagi,” ucap Faizin, Sabtu (30/3/2019).

Di sisi lain, pelatih Tugu Ireng, Harno Wijoyo, mengaku melalui latihan bersama itu, bisa mendapatkan ilmu dari tim asuhan Jafri Sastra.

“Kami akui kami kalah dari banyak aspek. PSIS sudah di Liga 1, tim profesioanal. Tapi dari sesi latihan ini, kami bisa mendapatkan ilmu dari PSIS,” kata Harno.

Berhadapan dengan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan, salah satu pemain Tugu Ireng, Aji Masudi, tak menampik jika dirinya grogi.

“Saya sedikit grogi tadi. Tapi pastinya, ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Harapannya ke depan semoga Tugu Ireng maju dan PSIS Semarang semakin sukses,” ujar Aji.

Share Now

Related Post

Leave us a reply