Walikota Semarang Dukung Pengelolaan Lapangan oleh PSIS

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi mendukung langkah PSIS untuk mengelola beberapa lapangan yang ada di Kota Atlas. Hal tersebut ia sampaikan ketika meresmikan Lapangan Mardi Soenarto, Sabtu (30/3/2019).

“Saya rasa itu bagian dari bergerak bersama. Sepanjang mengikuti ketentuan dan prosedur, tentu kami welcome,” kata Hendrar Prihadi, Sabtu (30/3/2019).

Dituturkan oleh pria yang akrab disapa Hendi itu, manajemen PSIS bisa memaksimalkan pengelolaan beberapa lapangan yang ada di Kota Semarang.

“Karena aset yang ideal itu akan lebih bermanfaat untuk tim ketika dikelola oleh manajemen PSIS. Nantinya, lapangan tersebut bisa menjadi lapangan yang bagus seperti Lapangan Mardi Soenarto,” ucap Hendi.

Menghadiri Launching Lapangan Mardi Soenarto, Hendi turut bermain sepak bola. Pria berusia 48 tahun itu turut serta bermain dengan tim PSIS melawan tim dari Karang Taruna di Kelurahan Srondol Wetan, Mitra Sehati.

“Sudah lama saya tidak main bola, tadi baru main 10 menit tapi rasanya seperti sudah main selama dua jam. Alhamdulillah keringatnya keluar semuanya, jadi lebih gutub dan insya Allah jadi lebih sehat,” ujarnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply