Resmi Gabung Tim Senior, Muhamad Fadli Ingin Berkembang

Satu slot kiper PSIS Semarang kembali terisi. Muhamad Fadli, pemain yang sebelumnya bermain di PSIS U-19, diangkat menjadi penjaga gawang bagi Laskar Mahesa Jenar.

Muhamad Fadli diikat kontrak selama tiga tahun bersama dengan PSIS Semarang.

Diucapkan oleh Fadli, ia mengaku senang bisa bergabung dengan tim senior.

“Alhamdulillah saya sangat senang, bersyukur atas rezeki yang Allah berikan. Memang tahun kemarin di PSIS U-19, mungkin memang sudah qodarullah di sini dan memang cukup betah dengan lingkungannya, jadi saya putuskan untuk bergabung,” ucap Fadli, Selasa (9/4/2019).

Bergabung dengan PSIS, Fadli mengaku ingin mengembangkan kemampuan yang ia miliki selama menjadi penjaga gawang.

“Target di sini, tiga tahun ke depan memang banyak yang saya ingin raih. Tapi yang paling utama, saya ingin berkembang dengan banyak ilmu baru baik dari Pak Komang dan juga mentor-mentor seperti bang Jandia dan mas Joko, saya akan kerja keras,” ujarnya.

Di sisi lain, General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto, mengatakan perekrutan Fadli tak lepas dari program yang dijalankan di PSIS U-19.

“Tentunya itu hasil rekrutmen dari PSIS U-19, kita sesuai program. Memang kita memiliki program untuk pemain dari PSIS U-19 bisa tembus ke senior, tentunya kita akan pakai pemain dari PSIS U-19,” kata pria yang akrab disapa Liluk itu.

Share Now

Related Post

Leave us a reply