Tithan: Elite Pro Academy, Pembinaan untuk Pemain Muda

PSIS U-16 akan berkompetisi pada ajang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 di melawan PSS U-16 di Stadion Undip, Tembalang, Jumat dan Sabtu (19-20 April 2019) pukul 15.15 WIB.

Pada kompetisi tersebut, PSIS U-16 akan dinakhodai oleh Tithan Wulung Suryata.

Memimpin PSIS U-16 pada ajang EPA Liga 1 U-16, Tithan tak menampik ingin meraih kemenangan. Meski demikian, dirinya tetap melihat tujuan dari kompetisi untuk para bakat muda itu.

“Setiap tim pasti menginginkan suatu kemenangan, tapi sekali lagi jangan sampai kita melupakan bahwa di sini adalah tempat untuk membina pemain supaya ke depannya mereka bisa berkembang hingga senior,” ujar Tithan, Jumat (19/4/2019).

Dituturkan oleh Tithan, PSIS U-16 melakukan persiapan yang cukup baik meski dengan waktu mepet. Hanya ada waktu sepekan untuk bersiap menjamu PSS U-16.

“Persiapan kita menjelang match day pertama cukup baik, meskipun persiapan kita bisa dibilang sangat mepet,” ujar pria asal Sragen itu.

Bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan pertama, pelatih berusia 30 tahun tersebut mengaku ingin mendapatkan poin maksimal saat menjamu tim dari Kota Gudeg.

“Harapannya, kita bisa meraih poin maksimal dalam laga perdana,” katanya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply