Kickoff Liga 1 Mundur, CEO PSIS Tak Permasalahkan

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku tak mempermasalahkan mundurnya kickoff Liga 1 2019.

Semula, kompetisi kasata tertinggi sepak bola Indonesia itu akan digelar pada 8 Mei 2019. Namun, dari hasil managers meeting, kickoff Liga 1 2019 mundur menjadi tanggal 15 Mei 2019.

Mundurnya jadwal pelaksanaan tersebut juga berdampak ke waktu tanding PSIS. Tim asuhan Jafri Sastra akan dijamu oleh Barito Putera pada 21 Mei 2019 dari jadwal semula 14 Mei 2019.

Meskipun demikian, Yoyok mengaku tak mempermasalahkan mundurnya jadwal kickoff Liga 1 2019.

“Kita tidak mepermasalahkan jadwal tersebut, skema juga tidak berubah. Hanya berubah di waktu saja. Kita juga jadi punya waktu lebih luang dengan munduurnya pelaksanaan Liga 1,” ujar Yoyok, Rabu (24/4/2019).

Adanya waktu luang tersebut dimanfaatkan untuk menggelar uji coba. Pasalnya, pada saat ini, izin keamanan untuk uji coba cukup sulit didapatkan.

“Adanya waktu yang lebih luang tersebut kita haraplan bisa dimanfaatkan untuk menggelar uji coba dengan tim besar. Saat ini kita susah buat dapat izin keamanan. Kita juga sudah komunikasi dengan Arema FC, Arema kan juara Piala Presiden. Bakal seru nanti,” ucap pria berusia 41 tahun itu.

Selain dengan Arema FC, PSIS juga berkomunikasi dengan PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Barito Putera, dan Persipura Jayapura.

Share Now

Related Post

Leave us a reply