PSIS U-16 Vs PS Tira U-16, Hasil Masih Belum Memuaskan

PSIS U-16 harus menelan hasil kurang memuaskan saat menghadapi PS Tira U-16 pada kompetisi Elite Pro Academy di Stadion Undip, Tembalang, Sabtu (27/4/2019) sore WIB. Skor 0-1 terpaksa diterima oleh tim asuhan Tithan Wulung Suryata.

Sebagai pelatih kepala PSIS U-16, Tithan mengaku anak-anak asuhnya sudah bermain cukup baik meskipun hasilnya masih belum sesuai dengan yang diharapkan.

“Pertandingan tadi hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Tetapi anak-anak sudah bermain dengan bagus,” ucap Tithan, Sabtu (27/4/2019).

PSIS U-16 masih akan kembali berhadapan dengan PS Tira U-16 pada pertandingan kedua di Stadion Undip, Tembalang, Minggu (28/4/2019) pukul 15.30 WIB. Menjelang laga kedua, pelatih berusia 30 tahun itu mengaku sudah menyiapkan beberapa strategi.

“Tentu kita akan lakukan evaluasi untuk laga kedua tersebut. Kita juga siapkan sejumlah strategi untuk menghadapi PS Tira U-16,” ujarnya.

Bermain untuk ketiga kalinya setelah tim terbentuk, kapten PSIS U-16, Dalley Akbar Pamungkas, mengatakan jika ia dan rekan-rekannya sudah mulai kompak.

“Setelah pertandingan ketiga ini, sudah ada perkembangan dari tim, khususnya kami pemain. Kami sudah terlihat mulai kompak,” kata Dalley.

Share Now

Related Post

Leave us a reply