Usai Lawan PS Tira Persikabo U-16, PSIS U-16 Fokus Laga Lawan Persija U-16

Hasil kurang baik terpaksa diterima oleh PSIS U-16 saat menghadapi PS Tira Persikabo pada kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 di Stadion Undip, Tembalang, Minggu (28/4/2019) sore WIB.

PSIS U-16 harus menerima kekalahan 0-1 dari PS Tira Persikabo U-16 pada pertandingan tersebut.

Pelatih kepala PSIS U-16, Tithan Wulung Suryata, menuturkan, hasil tersebut tidak seperti yang diharapkan.

“Hasil tersebut tidak seperti yang kami harapkan. Persiapan kami untuk menghadapi kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 terbilang mepet. Kami sudah berusaha maksimal dan mengoptimalkan waktu yang ada, tetapi, untuk mendapatkan hasil yang baik, kita perlu waktu dan proses. Tidak bisa secara instan,” ucap Tithan, Minggu (28/4/2019).

Setelah pertandingan tersebut, dikatakan oleh Tithan, pihaknya akan fokus untuk menghadapi Persija Jakarta U-16 yang akan digelar pada 3-4 Mei 2019.

“Saat ini yang paling utama kita membenahi mental pemain karena dari empat pertandingan berturut, hasilnya masih belum sesuai yang kita harapkan. Kita benahi mental pemain dan fokus untuk menghadapi Persija Jakarta U-16,” kata pria asal Sragen itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten PSIS U-16, Dalley Akbar Pamungkas. Ia mengatakan akan fokus untuk menghadapi Persija U-16 dan berusaha mendapatkan poin.

“Saat ini kita lupakan hasil hari ini dan fokus untuk menghadapi Persija Jakarta. Kita berusaha untuk bisa mendapatkan poin di kandang Persija. Insya Allah kita bisa dapat poin,” ujar Dalley.

Share Now

Related Post

Leave us a reply