PSIS Lakukan Persiapan Lawan PSS Sleman

PSIS Semarang akan melakukan uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Selasa (30/4/2019) pukul 18.30 WIB.

Menatap laga uji coba tersebut, PSIS melakukan persiapan seperti biasa. Tidak ada hal khusus yang disiapkan untuk menghadapi PSS Sleman.

“Kita tidak ada persiapan khusus. Ini program yang sudah kita siapkan sebelumnya. Alhamdulillah, kita akhirnya dapat lawan yang seimbang. Karena di uji coba nanti kita akan lihat bagaiman kesiapan pemain untuk menatap kompetisi,” kata pelatih kepala PSIS, Jafri Sastra, seusai latihan di Stadion Moch Soebroto, Senin (29/4/2019) pagi WIB.

Selain melalui uji coba, pihak Jafri juga melakukan sejumlah evaluasi setelah turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

“Selesai Piala Presiden, kita juga melakukan sejumlah evaluasi. Kita lihat catatan apa saja yang meningkat dan tidak meningkat,” ucap Jafri.

Jadwal uji coba yang harus dihadapi PSIS Semarang cukup padat. Pasalnya, setelah dari Sleman, Laskar Mahesa Jenar juga dinanti oleh Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada 4 Mei 2019. Setelah agenda tersebut, giliran tim dari Kota Atlas yang akan menyambut Singo Edan di Magelang pada 11 Mei 2019.

Menatap jadwal uji coba yang cukup padat, pria asal Padang itu menuturkan akan memanfaatkannya untuk mengatur skema rotasi.

“Jadwal tersebut bisa kita manfaatkan untuk mengatur skema rotasi. Karena di jadwal kompetisi, agenda kita juga cukup padat. Kita mungkin bisa main sampai tiga kali. Itu bisa kita lihat untuk mengantisipasi anak-anak yang kelelahan dan mengatur rotasi nantinya,” tuturnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply