Wallace Costa Tak Sabar Hadapi PSS Sleman

Bek asing PSIS Semarang, Wallace Costa, mengaku tidak sabar untuk berhadapan dengan PSS Sleman pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Selasa (30/4/2019) pukul 18.30 WIB. Bagi pemain asal Brasil tersebut, agenda friendly match bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan performa tim.

“Ya, saya sangat tidak sabar untuk bisa berhadapan dengan PSS Sleman. Setelah Piala Presiden kita memiliki waktu yang baik untuk berlatih dan besok kita akan memiliki pertandingan pertama dengan tim Liga 1 pada uji coba. Hal tersebut sangat baik untuk kita bisa mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk meningkatkan performa tim,” kata Wallace, Senin (29/4/2019).

Wallace menuturkan, ia tidak memiliki persiapan khusus dan siap untuk menghadapi PSS Sleman besok.

“Tidak ada ada persiapan khusus. Hanya makan tepat waktu dan istirahat yang cukup. Saya siap untuk bertanding besok,” ujar Wallace.

Pemain berusia 32 tahun tersebut juga menganggap apik kehadiran suporter di stadion. Apalagi, baik PSIS maupun PSS memiliki basis suporter yang besar.

“Sangat bagus ketika suporter datang ke stadion karena mereka selalu memberikan dukungan untuk tim. Saya pikir, mereka juga ingin melihat pertandingan pertama kita melawan tim Liga 1 meski hanya laga uji coba,” ucapnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply