Tahan Imbang Persija Jakarta U-16 di Pertandingan Kedua

PSIS U-16 berhasil menahan kekuatan Persija U-16 pada pertandingan kedua Elite Pro Academy Liga 1 U-16 di Lapangan Sawangan, Sabtu (4/5/2019) pagi WIB. Satu poin berhasil didapatkan oleh Laskar Mahesa Jenar Junior.

Pada babak pertama, Persija U-16 mencetak gol terlebih dahulu melalui Alfriyanto Nico Saputro pada menit ke-12. Setelah 38 menit berlangsung, PSIS melalui Andre Aditya Nugraha pada menit ke-50 berhasil menyamakan kedudukan.

“Pada pertandingan sebelumnya kita memang kecolongan mengingat kondisi anak-anak capek. Hari ini kita sempat kecolongan pada babak pertama, tapi pada babak kedua anak-anak menunnjukkan kalau mereka tidak mau kalah dan kita bisa menyamakan kedudukan,” tutur pelatih kepala PSIS U-16, Tithan Wulung Suryata, Sabtu (4/5/2019).

Dikatakan oleh Tithan, kunci anak-anak asuhnya bisa menahan imbang Persija U-16 terkait dengan peningkatan mental para pemain. Memang, setelah pertandingan pertama, aspek mental PSIS U-16 menjadi bahan evaluasi.

“Kita lebih meningkatkan ke mental anak-anak supaya mereka lebih siap menghadapi pertandingan hari ini. Saya rasa pertandingan tadi lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya,” ucap pelatih berusia 30 tahun itu.

Share Now

Related Post

Leave us a reply