Peningkatan di Uji Coba Lawan Arema

PSIS Semarang terpaksa menerima kekalahan 0-1 dari Arema FC pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/5/2019) malam WIB. Dari hasil tersebut, diakui oleh pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar, Jafri Sastra, pemain mengalami peningkatan saat bertanding melawan Singo Edan.

“Ini uji coba kedua dengan tim yang sama-sama dari Liga 1 setelah Piala Presiden. Anak-anak mengalami peningkatan pada pertandingan hari ini dibandingkan ketika melawan PSS Sleman pada uji coba pertama,” kata Jafri Sastra, Sabtu (4/5/2019).

Diungkapkan oleh Jafri Sastra, aspek yang meningkat berupa mentalitas dan konsistensi pemain. Saat bermain melawan PSS Sleman, hal tersebut belum terlihat.

“Aspek yang meningkat berupa mentalitas anak-anak dan konsistensi ball possession. Saat bermain melawan PSS Sleman, hal tersebut belum terlihat. Tapi pada pertandingan hari ini, anak-anak sudah lebih baik,” ucap Jafri.

“Kita hari ini uji coba, tidak hanya berbicara soal hasil, tetapi juga prosesnya,” ucap pria asal Padang itu.

Sementara itu, Bayu Nugoroho, melihat uji coba kali ini sebagai ajang pembenahan.

“Ya dari uji coba hari ini, kita isa melihat kekurangan yang perlu dibenahi, baik secara individu maupun tim,” kata Bayu Nugroho.

Share Now

Related Post

Leave us a reply