Persiapan Panpel Jelang Launching Jersey dan Tim

PSIS Semarang akan mengadakan launching jersey dan tim di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (11/5/2019) malam WIB. Agenda tersebut juga akan dibarengi dengan uji coba melawan Arema FC.

Ketua Panitia Pelaksana PSIS Semarang, Ferdinand Hindiarto, mengatakan terkait persiapan untuk launching. Dari aspek keamanan maupun tiket, sudah disiapkan.

“Secara garis besar kita sudah siap. Izin keamanan juga sudah kita dapatkan. Jadi kita bisa menggelar launching sekaligus uji coba,” ucap Ferdinand pada sesi jumpa pers, Kamis (9/5/2019).

Selain keamanan, panitia juga sudah menyiapkan 10 ribu lembar tiket. Harga tiket masih sama seperti musim sebelumnya. Untuk tribune selatan 40 ribu rupiah, untuk timur 50 ribu rupiah, dan barat 75 ribu rupiah.

Diungkapkan oleh Ferdi, acara tersebut akan dikemas dalam bentuk sederhana. Hal itu berdasarkan pertimbangan saat launching sudah memasuki bulan puasa dan persiapan tim menjelang  kompetisi Liga 1.

“Konsep acara akan kita kemas dalam bentuk sederhana tanpa kehilangan makna dari launching tim dan jersey. Pertimbangannya, ini kita sudah masuk bulan puasa dan persiapan tim untuk Liga 1. Apalagi kita pertandingan pertama dari draft jadwal tanggal 16 Mei kita pertandingan kandang lawan Kalteng Putra,” ujar Ferdi.

Desain yang akan diluncurkan memiliki ciri khas PSIS. Terkait warna, masih sama seperti musim sebelumnya.

Warna biru untuk jersey pertandingan kandang, putih untuk away, dan hitam untuk third.

Share Now

Related Post

Leave us a reply