PSIS Semarang Launching Jersey dan Tim

PSIS Semarang mengadakan launching jersey dam tim di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (11/5/2019) malam WIB. Acara tersebut dilanjutkan dengan friendly match melawan Arema FC.

Launching jersey dimulai pukul 19.30 WIB. Ada 11 jersey dari Riors yang diluncurkan termasuk dengan jersey training.

Jersey tersebut yakini jersey home, jersey away, jersey third, jersey kiper home, jersey kiper away, jersey kiper third, jersey kiper yang dikenakan untuk latihan, jersey training biru, merah, putih, dan abu-abu.

Untuk jersey home, warna masih sama dengan musim lalu, yakni mengenakan warna biru, baik dari kaos, celana, dan kaos kaki. Jersey away, yang pada musim kemarin menggunakan warna putih-putih, musim ini ada perubahan.

Jersey away musim ini berwarna putih-biru. Pihak Riors tidak menghilangkan ciri khas Semarang yang merupakan kota asal PSIS. Ada simbol Tugu Muda yang disematkan di jersey away.

Dalam launching tim, selain mengenalkan keseluruhan pemain, PSIS juga mengenalkan jajaran manajemen.

General manager (GM) yakni Wahyu Winarto, Direktur Teknik, Setyo Agung Nugroho, Direktur Utama Joni Kurnianto, Direktur Keuangan, Asti Aswagati, Direktur Bisnis Ferdinand Hindiarto. Dari Dewan Direksi ada Kairul Anwar selaku komisaris dan Yoyok Sukawi selaku Komisaris Utama dan CEO PSIS Semarang.s

Dalam launching jersey tersebut, Yoyok Sukawi juga berterima kasih kepada Riors yang menjadi apparel untuk PSIS selama dua musim ini.

“Kita berterima kasih kepada Riors yang sudah menjadi aparel untuk PSIS Semarang selama dua musim ini. Riors sudah menyediakan jersey dengan sentuhan khas dari Semarang,” ucap Yoyok Sukawi, Sabtu (11/5/2019).

Selain itu, ia juga mengungkapkan harapannya untuk di musim 2019.

“Semoga di musim ini kita bisa mencapai target menuju delapan besar,” ujar pria berusia 41 tahun tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan ban kapten, dari Yoyok Sukawi kepada Hari Nur Yulianto, selanjutnya, penyerahan bola secara simbolis dari Kairul Anwar kepada pelatih kepala, Jafri Sastra.

Share Now

Related Post

Leave us a reply