PSIS Siap Jamu Kalteng Putra di Laga Perdana Shopee Liga 1 2019

Laga perdana PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2019 akan menjamu Kalteng Putra pada hari Kamis (16/5/2019) pukul 20:30 WIB di stadion Moch Soebroto Magelang.

Menurut Pujianto, wakil ketua panpel PSIS Semarang, pihaknya sudah mempersiapkan segalanya termasuk pihak keamanan pada laga besok lawan Kalteng Putra.

“Pelaksanaan, semoga kita berharap dapat berlangsung dengan nyaman dan lancar khususnya PSIS dapat meraih poin penuh.”, ungkapnya saat jumpa pers di mess PSIS Semarang, Jl. Semeru Dalam I no 5 Semarang.

Panpel pertandingan telah mencetak sebanyak 10.000 lembar tiket pada laga perdana PSIS melawan Kalteng Putra, dengan harga tiket barat A 100 ribu, tiket barat B & C 75 ribu, tiket timur 55 ribu dan tiket selatan 45 ribu.

Sementara itu GM PSIS Semarang, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto menjelaskan persiapan tim jelang laga perdana Shopee Liga 1 2019.

“Persiapan tim laga perdana lawan Kalteng kita persiapkan dengan baik, dengan bagus. Insya Allah kemarin kita ada masalah di posisi striker sudah ada Escobar kita sudah siap untuk menghadapi Kalteng.”, ujarnya.

“Kita targetkan poin penuh di laga perdana, apalagi kita main di home.Pemain yang perlu diwaspadai yakni pemain asing Kalteng di posisi gelandang, tentunya semua pemain patut untuk di waspadai.”, tambah Liluk.

Administrasi semua pemain PSIS Semarang di PT Liga sudah clear, termasuk striker yang baru didatangkan dari Persija, Silvio Escobar juga sudah bisa dimainkan nanti di laga perdana lawan Kalteng.

#PSIS

Share Now

Related Post

Leave us a reply