Kesan Escobar di Pertandingan Perdana Bareng PSIS

Striker PSIS Semarang, Silvio Escobar, mengungkapkan kesannya di pertandingan perdana kompetisi Shopee Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Kamis (16/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Escobar yang baru bergabung latihan selama lima jam dengan PSIS Semarang, langsung diturunkan sebagai starter line up.

Ia mengaku sedih dengan hasil yang didapatkan pada pertandingan tersebut. Pasalnya, PSIS harus menerima kekalahan 1-2 dari Kalteng Putra.

“Kesan di pertandingan perdana bareng PSIS, alhamdulillah baik. Tapi kalau melihat hasilnya, saya sedih,” ucap Escobar, Jumat (17/5/2019).

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan pertandingan tersebut sebagai pembelajaran untuk menghadapi laga yang akan datang.

“Ada banyak yang harus diperbaiki. Kita harus lebih agresif lagi karena main di kandang. Tapi saya percaya kita bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya. Tadi malam hanya tidak beruntung saja. Ada banyak peluang tapi enggak efektif karena Kalteng Putra main cuma bertahan,” kata Escobar.

Baik Panser Biru dan Snex, datang pada laga perdana tersebut. Pemain dengan dengan nomor punggung 21 itu juga berharap, suporter terus mendukung tim.

“Saya harap, suporter selalu memberikan dukungan untuk tim. Kalau kita kerja sama, pasti bisa. Yoh iso yoh,” ujarnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply