Persiapan Panpel PSIS jelang laga lawan Persija

PSIS Semarang akan menghadapi Persija Jakarta di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 pada hari Minggu (26//5/2019) di stadion Moch. Soebroto Magelang.

Kick off pertandingan PSIS vs Persija akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Persiapan panpel PSIS sebagai penyelenggara pertandingan menerangkan kesiapannya.

“Keamanan pertandingan PSIS vs Persija sudah disiapkan lebih ekstra yang akan ditempatkan di area pintu masuk dan pintu keluar stadion, koordinasi bersama satlantas dan Dishub kota Magelang nantinya untuk teman-teman The Jak dan suporter dari PSIS untuk tidak 1 jalur,” ujar wakil ketua panpel PSIS, Pujianto.

Panpel mencetak sebanyak 13 ribu lembar tiket dan ada perubahan dalam harga tiket, untuk tribun barat A di laga ini dijual dengan harga 200 ribu, tribun barat B & C harga 175 ribu, tribun selatan harga 45 ribu dan tribun timur harga 55 ribu.

Disinggung mengenai alasan kenaikan harga tiket, Pujianto menjelaskan pertimbangan terkait laga big match antara PSIS vs Persija membutuhkan biaya yang lebih besar.

Kuota untuk suporter tamu disediakan 2000 lembar tiket untuk laga PSIS vs Persija.

“Dikarenakan kapasitas stadion Moch Soebroto dan juga tribun bagian utara juga belum selesai dalam proses pembangunanya, dengan tidak mengurangi rasa hormat kita kepada teman-teman The Jak kita hanya mampu memberikan kuota 2000 lembar tiket untuk laga besok,” jelas Pujianto.

Himbauan kepada teman-teman suporter yang akan datang untuk menonton langsung ke stadion Moch Soebroto Magelang untuk tidak membawa minuman keras, senjata tajam, flare, kembang api ataupun smoke bomb karena akan merugikan diri sendiri maupun tim kesayangannya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply