PSIS Kunjungi Panti Asuhan Arrahman

Sebelum melakukan latihan rutin, ada satu kegiatan yang dilakukan oleh PSIS Semarang. Kegiatan tersebut yakni mengunjungi Panti Asuhan Arrahman, Magelang.

Kunjungan dilakukan pada Kamis (23/5/2019), sebelum PSIS melakukan latihan di Stadion Moch Soebroto.

Dalam kunjungan tersebut, datang perwakilan PSIS Semarang dari General Manager (GM), Wahyu Winarto, asistenpelatih, Dwi Setiawan, dan salah satu pemainnya, Fauzan Fajri Nasrulloh.

Dwi Setiawan menuturkan, kunjungan tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah diterima di Magelang dari musim lalu dan musim ini. Selain itu, ia juga berharap supaya dukungan untuk PSIS juga diberikan oleh adik-adik dari Panti Asuhan Arrahman.

“Kunjungan kami ke panti asuhan ini sebagai bentuk terima kasih karena sudah diterima di Magelang. Kami juga berharap, adik-adik di panti asuhan ini tetap memberikan dukungan kepada kami supaaya kami bisa menjadi lebih baik lagi,” ucap pria yang akrab disapa Londo itu, Kamis (23/5/2019).

Kunjungan tersebut mendapatkan sambutan yang positif dari pihak panti asuhan.

“Kami berterima kasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh PSIS. Semoga PSIS bisa lebih baik lagi dan juara musim ini, serta mendapatkan kemenangan yang barokah,” ujar Riri, salah satu perwakilan pengurus Panti Asuhan Arrahman.

Sebagai perwakilan pemain yang datang ke panti asuhan, Fauzan juga berharap supaya adik-adik disini terus memberikan dukungan untuk PSIS karena itu menjadi suntikan motivasi buat kami. Semoga doa adik-adik disini dikabulkan oleh Allah SWT,” tutur Fauzan.

Share Now

Related Post

Leave us a reply