Claudir Marini Jr Berikan Dukungan Langsung di Laga Kedua

Striker asing PSIS Semarang, Claudir Marini, memberikan dukungannya secara langsung pada pekan kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Minggu (26/5/2019) malam WIB.

Marini masih harus terus menjalani proses recovery untuk penyembuhan cedera yang didapat saat uji coba melawan Persikama beberapa waktu lalu. Meski demikian, pemain asal Brasil itu tetap datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekan satu timnya. Ia datang bersama sang istri.

Bagi Marini, dukungan tersebut dianggap sangat penting mengingat baginya, rekan satu tim tersebut sudah seperti keluarga.

“Iya, kemarin saya datang ke stadion. Saya mendukung rekan-rekan yang bermain karena bagi saya, memberikan dukungan itu penting. Kita keluarga dan keluarga itu selalu bersama,” ucap Marini, Senin (27/5/2019).

Kemenangan 2-1 atas Persija yang berhasil diperoleh PSIS, membuat pria berusia 26 tahun tersebut bahagia.

“Saya melihat perjuangan tim kemarin dan itu sangat luar biasa. Saya pulang dengan sangat gembira. Saya sudah sangat rindu untuk bisa bermain dengan teman-teman disini,” ucapnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply