Arthur Bonai Kembali Dipanggil TC Timnas

Satu pemain PSIS Semarang kembali mendapatkan kepercayaan dari timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC). Ia adalah Arthur Barrios Bonai.

Arthur Barrios Bonai dipanggil oleh timnas untuk mengikuti TC dalam rangkaian acara FIFA Matchday.

FIFA Matchday akan diadakan pada tanggal 11 Juni melawan timnas Yordania dan 15 Juni melawan timnas Vanuatu. Sementara itu, agenda TC akan diadakan pada tanggal 30 Mei-16 Juni 2019. Arthur rencananya akan berangkat menuju ke Cikarang pada 31 Mei setelah melawan Persebaya.

Diungkapkan oleh Arthur, ia bersyukur bisa kembali mengikuti TC timnas.

“Pertama, saya mengucap syukur kepada Tuhan karena masih diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga saya bisa bermain dengan baik dan kembali dipanggil timnas. Pasti saya akan memberikan yang terbaik,” kata Arthur, Rabu (29/5/2019).

Diakui oleh pemain kelahiran 1991 itu, ia ingin mendapatkan tempat dalam skuat. Meski mengaku tidak mudah, hal tersebut justru menjadi motivasi baginya.

“Pastinya target saya harus masuk skuat, tapi hal tersebut bisa dibilang tidak mudah ya, karena semua pemain yang dipanggil merupakan pemain yang berkualitas terutama di posisi saya. Tapi itu tidak membuat saya gentar, malah jadi motivasi buat saya untuk harus kerja lebih keras lagi buat mendapatkan posisi itu,” ujar pemain bernomor punggung 18 itu.

Berangkat menuju ke TC timnas setelah bermain melawan Persebaya, tak dipungkiri oleh Arthur cukup membuatnya lelah. Namun, ia mmemiliki tips untuk bisa tetap bugar.

“Memang pasti akan capeki. Tapi yang terpenting, kita jaga pola makan dan istirahat, serta nanti dibantu dengan vitamin,” tuturnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply