PSIS U-18 Raih Hasil Apik di Pertandingan Perdana

Hasil manis berhasil didapatkan oleh PSIS U-18 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) melawan Semen Padang U-18 di Lapangan PT Semen Padang, Sabtu (15/6/2019).

Kemenangan 2-1 berhasil didapatkan oleh PSIS U-18 atas Semen Padang U-18. Gol Siahaan Putra Romadhon pada menit kelima mengawali keunggulan tim asuhan Khusnul Yakin. Sempat disusul oleh Semen Padang U-16 pada menit ke-18, namun Laskar Mahesa Junior bisa kembali mengungguli tim junior dari Kota Gadang pada menit ke-32 lewat gol dari Adithya Jory Guruh Setyawan.

“Alhamdulillah pertandingan tadi lawan Semen Padang U-18 bisa menang. Pemain juga bekerja keras, tadi juga ada beberapa pemain yang digotong keluar. Tapi kami mensyukuti kemenangan ini. Kunci kemenangan ada pada para pemain yang sudah bekerja keras. Mereka fokus dari menit pertama hingga injury time,” ucap Khusnul Yakin, Sabtu (15/6/2019).

Esok, PSIS U-18 masih akan bertanding kembali. Dikatakan oleh Khusnul, para pemain tersebut akan beristirahat untuk mengembalikan kebugaran tubuh mereka.

“Persiapan untuk besok, pemain jelas akan beristirahat terlebih dulu supaya fit dan bisa bertanding dengan konsentrasi penuh untuk besok,” kata Khusnul.

Ucapan syukur juga diungkapkan oleh kapten PSIS U-18, Adithya Jory Guruh Setyawan.

“Alhamdulillah pertandingan tadi sangat baik, kita bekerja keras dan kita menang. Semua pemain, termasuk saya dan pelatih, juga cukup senang dengan hasil ini, kita bisa curi poin di kandang lawan. Untuk besok, kita akan beristirahat dan tidur yang cukup supaya bisa fit kembali,” ujar Adithya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply