Persiapan PSIS Semarang Hadapi Bali United

PSIS Semarang akan melakoni laga lanjutan pekan kelima kompetisi Shoppee Liga 1 2019 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (22/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Pada Kamis (20/6/2019), skuat PSIS telah tiba di Bali. Dilanjutkan dengan official training (OT) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (21/6/2019) pagi WIB.

Menghadapi Bali United, pelatih kepala PSIS, Jafri Sastra, mengungkapkan jika skuat Laskar Mahesa Jenar telah siap untuk kembali berlaga.

“Tim sudah siap menghadapi Bali United, persiapan secara umum, pagi ini ada sesi latihan. Kondisi pemain juga alhamdulillah sehat wal afiat dan kita sudah mempersiapkan pertandingan besok dengan cukup baik,” kata Jafri Sastra, Jumat (21/6/2019).

Jafri tak menutupi, jika salah satu pemain yang biasa menjadi starter, Septian David Maulana, sedang dalam kondisi kurang sehat.

“Memang, David yang biasanya jadi starter, tidak bisa diikutkan karena sedang dalam kondisi kurang sehat. Tapi yang pasti, kita bermain tidak hanya satu pemain saja, pengganti sudah pasti disiapkan untuk pertandingan besok,” ucap Jafri.

Jafri tak menampik kualitas yang dimiliki oleh Bali United pada kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Meskipun begitu, Laskar Mahesa Jenar tidak akan goyah dan akan terus berjuang untuk meraih poin.

“Pelatih dan pemain Bali United berkualitas. Pemain-pemain yang direkrut punya beberapa pengalaman di Liga Indonesia. Tetapi apa pun itu, kita sudah berikan motivasi kepada pemain untuk bisa bertanding dan bermain dengan strategi seperti apa untuk melawan Bali United,” ujar pelatih asal Padang itu.

Menginap di penginapan dengan jarak yang cukup jauh dari stadion, Jafri berharap hal tersebut tidak mempengaruhi kondisi pemain.

“Mudah-mudahan tidak berpengaruh terkait jarak dari penginapan ke stadion. Ya kalau di tempat wisata memang seperti ini. Terpenting, kami menikmati alam di Bali,” ujarnya.

Para pemain juga diberikan kesempatan untuk menikmati segala keindahan yang ada di Bali, dengan catatan, tetap menjaga kondisi dan konsentrasi untuk pertandingan esok.

Share Now

Related Post

Leave us a reply