PSIS U-18 Syukuri Raihan Kemenangan

PSIS U-18 berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Perseru Badak Lampung pada gelarang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2019 di Stadion Citarum, Sabtu (22/6/2019). Gol tunggal berhasil disumbangkan oleh Siahaan Putra Romadhon pada menit ke-26.

Pelatih PSIS U-18, Muhammad Ridwan, bersyukur atas kemenangan yang berhasil diraih oleh anak-anak asuhnya. Ia mengatakan, hasil tersebut tidak didapatkan dengan mudah.

“Alhamdulillah, di pertandingan ketiga ini, setelah sebelumnya dua kali melawan Semen Padang U-18, kita berhasil menang lagi. Kemenangan ini didapatkan dengan tidak mudah. Tapi kami bersyukur bisa mendapatkan kemenangan ini,” kata Ridwan, Sabtu (22/6/2019).

Hasil positif tersebut juga disyukuri oleh kapten PSIS U-18, Adithya Jory Guruh Setiawan.

“Alhamdulillah, mengucap syukur atas kemenangan ini. Kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain, pelatih, dan official. Semoga kita bisa lebih baik lagi untuk meraih kemenangan di pertandingan besok,” ucap Jory.

Pada pertandingan tersebut, ada gol PSIS yang dianulir oleh wasit karena terjebak offside. Meskipun begitu, Jory mengaku, hal tersebut tidak menurunkan mental pemain.

“Kami tidak ada masalah ketika gol dianulir oleh wasit. Itu tidak membuat mental pemain turun, justru kami lebih bersemangat lagi untuk mencetak gol,” ujarnya.

PSIS U-18 akan kembali berhadapan dengan Perseru Badak Lampung U-18 pada gelaran EPA Liga 1 U-18 2019 di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (23/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Share Now

Related Post

Leave us a reply