Claudir Marini Mulai Berlatih

Striker asing PSIS Semarang, Claudir Marini Jr, sudah kembali berlatih di Lapangan Mardi Soenarto, Selasa (25/6/2019) pagi WIB. Setelah menjalani recovery selama beberapa bulan, pemain dari Brasil itu sudah mulai menjalani latihan ringan.

Dikatakan oleh Marini, ia senang bisa kembali berlatih dan mengembalikan kepercayaan dirinya.

“Latihan tadi bagus. Saya sangat senang bisa kembali ke lapangan dan merasakan sensasinya lagi,” kata Marini, Selasa (25/6/2019).

Marini dibekali dengan latihan run and touch the ball. Beberapa hari ke depan ia akan melakukan latihan secara perlahan.

“Saat ini, saya akan berlatih bertahap untuk kembali mendapatkan kepercayaan diri karena selama tiga bulan, saya tidak ada berlari maupun menyentuh bola,” ujar pemain kelahiran 1992 itu.

Diakui oleh pemain berusia 26 tahun tersebut, terkadang, ia merasa kurang percaya diri. Meskipun begitu, Marini meyakini ia akan kembali dengan penuh percaya diri.

“Saya terkadang merasa takut, tapi itu normal karena saya absen selama sekitar tiga bulan. Saya pikir, setelah dua minggu, saya bisa kembali percaya diri dan gabung dengan tim. Itu adalah rencana kami,” ucapnya.

“Saya sudah sangat rindu untuk kembali berlatih dengan tim. Tim PSIS sudah seperti keluarga bagi saya,” imbuhnya lagi.

Share Now

Related Post

Leave us a reply