PSIS Siap Lawan Perseru Badak Lampung

PSIS Semarang akan dijamu oleh Perseru Badak Lampung pada kompetisi Shoppee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Rabu (26/6/2019) pukul 15.30 WIB. Pertandingan tersebut merupakan laga tunda setelah event FIFA match day.

Pelatih kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengatakan jika pihaknya sudah siap untuk menghadapi Perseru Badak Lampung.

“Pertama, kami mengucap syukur bisa tiba di Lampung dengan selamat dan sehat wal afiat setelah away melawan Bali dan tidak kembali ke Magelang. Tadi pagi kami juga sudah melakukan sesi official training (OT) selama satu jam. Untuk pertandingan besok, kami sudah siap tempur,” ucap Jafri Sastra, Selasa (25/6/2019).

Melawan Perseru Badak Lampung, Jafri tidak pulang dengan tangan kosong. Ia ingin bisa meraih poin saat melawan Perseru Badak Lampung.

“Target kami bisa meraih poin dimana pun kami bermain. Tapi kami tahu itu tidak mudah untuk merealisasikannya, apalagi, Perseru Badak Lampung dalam kondisi yang lebih baik dari kami. Empat laga away, mereka menang dua kali. Tentu kami harus bekerja keras lagi,” ujar Jafri.

Pelatih asal Padang tersebut menuturkan, tidak ada pemain yang ia waspadai secara khusus..

“Tidak ada pemain yang kami waspadai secara khusus. Kami mewaspadai Perseru Badak Lampung secara kolektif,” kata pria berusia 54 tahun itu.

Mewakili pemain lainnya, Bayu Nugroho, mengatakan kesiapannya untuk menghadapi tim asuhan Jan Saragih tersebut.

“Insya Allah, semua pemain memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok dan diberikan kemenangan. Insya Allah, kami bisa mengambil poin disini,” tutur Bayu.

Share Now

Related Post

Leave us a reply