Manajemen Apresiasi Hasil Apik di Laga Tandang

Pihak manajemen memberikan apresiasi kepada tim pelatih dan pemain atas hasil apik yang didapatkan pada laga tandang melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Rabu (26/6/2019).

Pada pertandingan tersebut, PSIS berhasil menang 1-0 atas Perseru badak Lampung. Kemenangan itu pun mendapatkan apresiasi dari pihak manajemen.

“Kemarin kita sudah mencuri poin di Lampung dan manajemen sangat mengapresiasi kerja pemain dan tim pelatih,” kata General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, Kamis (27/6/2019).

Selanjutnya, PSIS akan menjamu Barito Putera pada pekan keenam kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (30/6/2019) pukul 15.30 WIB. Menghadapi laga kandang tersebut, pihak manajemen memberikan target poin penuh.

“Manajemen menargetkan poin penuh di laga home. Laga home besok sangat penting untuk bisa memberikan kemanangan penuh,” ujar pria yang bisa disapa Liluk itu.

Tak hanya target, Liluk juga berharap, baik tim pelatih maupun pemain, agar bisa menjada kondisi. Pasalnya, Laskar Mahesa Jenar dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat.

“Kami harap, pemain dan tim pelatih bisa menjaga kondisi. Kita ketahui, dalam delapan hari, kita tiga kali bertanding. Tentunya sangat menguras tenaga,” ujarnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply