PSIS Fokus Lawan Barito Putera

PSIS Semarang akan menjamu Barito Putera pada kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (30/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Meski telah mendapatkan tiga poin dari laga tandang melawan Perseru Badak Lampung pada 26 Juni 2019, PSIS tak ingin lengah. Poin penuh tetap menjadi target bagi Laskar Mahesa Jenar saat bermain kandang.

“Kita syukuri hasil away kemarin melawan Perseru Badak Lampung bisa mendapatkan tiga poin. Tapi kita harus lebih fokus lagi melawan Barito Putera. Tentunya, laga besok tidak kalah menarik,” kata pelatih kepala PSIS, Jafri Sastra pada sesi pre-match press conference, Sabtu (29/6/2019).

Jafri bersyukur, kebugaran anak-anak asuhnya tetap terjaga di jadwal yang cukup padat. Selain itu, juga tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Alhamdulillah, kondisi pemain baik-baik saja dan tidak ada yang cedera. Di jadwal yang padat ini tentu kami sudah mensiasati bagaimana supaya kondisi pemain tetap terjaga. Insya Allah, besok kami akan bermain semaksimal mungkin,” ujar pelatih asal Padang itu.

Kebugaran pemainn juga dituturkan oleh bek PSIS, Fauzan Fajri Nasrulloh.

“Kalau persiapan untuk laga besok, kita mengembalikan kebugaran tubuh saja. Kita tetap berusaha maksimal untuk mendapatkan tiga poin,” ucap Fauzan.

Fauzan juga tidak ingin lengah dengan kondisi Barito saat ini.

“Barito mungkin saat ini belum menunjukkan performa bagus. Tapi, kita tetap mewaspadainya karena Barito punya pemain-pemain yang bagus,” tuturnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply