Laga Ketat Lawan Persija U18, PSIS U18 Berhasil Comeback

PSIS U18 kembali dijamu oleh Persija U18 di Lapangan NYTC Sawangan, Depok, Minggu (30/6/2019). Laskar Mahesa Jenar Muda berhasil mengungguli kedudukan setelah sempat tertinggal 0-1 pada menit ke-45 dengan gol yang diceploskan oleh Sutan Diego A. O. Zico.

Pada menit ke-57, sumbangan gol dari Ragil Pramudya Santoso, berhasil membuat PSIS U18 menyamakan kedudukan. Tak puas dengan hasil 1-1, Muhammad Irfan Maulana dan kawan-kawan, kembali menyerang gawang yang dijaga oleh Diego Muhammad Iqbal.

Comeback tersebut berhasil dilakukan oleh Adithya Jory Guruh Setiawan pada menit ke-79.

Direktur Akademi PSIS Semarang yang mendampingi PSIS U18 ketika berlaga, Muhammad Ridwan, menuturkan jika hasil tersebut sangat luar biasa.

“Alhamdulillah kita berhasil memenangkan pertandingan dan semua pemain dalam kondisi sehat. Pertandingan yang tidak mudah, apalagi kita tadi sempat tertinggal. Tapi dari situasi itulah kita bisa melihat karakter pemain sesungguhnya. Kesimpulannya, luar biasa,” kata Ridwan, Minggu (30/6/2019).

Pada pertandingan itu, diakui oleh Ridwan, ia melakukan rotasi. Susunan pemain yang diturunkan di pertandingan hari kedua, memang berbeda dibandingkan dengan hari pertama.

“Kita memang melakukan rotasi karena kita ingin memberikan kesempatan bermain dan membantu semua pemain untuk berkembang. Jadi, mereka diganti bukan karena jelek,” ujarnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply